INFOSEKAYU.COM - Pendopoan wakil Bupati Muba hampir setiap hari dipenuhi masyarakat. Secara bergiliran mulai dari masyarakat, komunitas, profesi maupun organisasi di undang Plt Bupati Muba Beni Hernedi untuk berbuka puasa bersama.


Giliran pada Jumat (8/6/2018), Beni mengundang para wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik, forum honorer K2 dan Federasi Panjat Tebing Indonesia Musi Banyuasin (FPTI Muba) untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa dengan jajaran Pemkab Muba.

Beni mengatakan silaturahmi dan buka bersama dengan seluruh komponen masyarakat sebagai upaya mendekatkan diri jajaran pemerintah kabupaten Musi Banyuasin dengan masyarakatnya dalam mewujudkan Muba Maju berjaya 2018.

"Saya berharap Ramadhan ini kita bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam meningkatkan iman dan takwa memperbaiki diri di bulan yang penuh ampunan," ucapnya.

Ia mengatakan Pemkab Muba sangat mengapresiasi wartawan di Muba yang selama ini telah menyajikan berita berimbang sehingga sampai saat ini kondisi di Muba tetap kondusif.

"Kami sangat terbuka dan tidak alergi dengan rekan-rekan media asalkan beritanya berimbang dan kritikannya bersifat membangun," ucapnya.




Ditambahkannya, saat ini media sudah menjadi bagian dari Pemeritah kabupaten Musi Banyuasin untuk berkoodinasi dan berkomunikasi dengan masyarakat. "Kami harap media tetap bisa membantu kami menjaga situasi, kondisi dan keamanan kabupaten Musi Banyuasin," harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, Asisten III Sekda, sejumlah kepala perangkat daerah, Plt ketua TP-PKK Muba dan penceramah Ustadz Opi Palopi. /red/
 
Share To:

Post A Comment: