Palembang - Memasuki hari kedua perayaan Idul Fitri 1439 H dimanfaatkan dengan maksimal oleh Jajaran Pemkab Muba dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Muba. Sabtu (16/6) seluruh jajaran FKPD dan OPD  Muba menyambangi kediaman dinas Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Plt Ketua DPRD Sumsel Uzer Effendy, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.


"Momentum lebaran ini juga kami gunakan untuk memperkuat sinergi guna dan pro aktif turut serta menyukseskan perhelatan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muba, Beni Hernedi.

Dikatakan Beni, penunjukan Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games bukanlah perkara mudah, oleh sebab itu mendapatkan dukungan yang maksimal. "Asian Games tinggal beberapa bulan lagi, prinsipnya Muba akan all out mendukung Asian Games," urainya.

Lanjutnya, perhelatan Asian Games bukan berbicara soal Palembang saja tetapi bagaimana peran serta seluruh daerah untuk membawa nama baik Sumsel di kancah internasional. "Insya Allah momen lebaran ini akan menjadi penyemangat untuk bersama-sama menyukseskan Asian Games," tukasnya.  


Sementara itu, pada kesempatan halal bi halal dan silaturahmi FKPD dan OPD di Muba juga diikuti Ketua DPRD Muba Abusari, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, Sekda Muba Drs H Apriyadi, dan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Muba. /red/

 
Share To:

redaksi

Post A Comment: