Batanghari Leko, Infosekayu.com- Bulan suci ramadhan menjadi jembatan Pemkab Muba untuk menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat. Kali ini safari ramadhan Pemkab Muba bersama dengan masyarakat perumahan PT Musi Banyuasin Indah di Desa Talang Leban Kecamatan Batanghari Leko, Kamis (31/05/2018).

Plt Bupati Muba Beni Hernedi yang memimpin rombongan mengatakan ia sengaja memilih lokasi pelaksanaan safari Ramadhan di desa Talang Leban untuk bersilaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah dengan karyawan PT MBI.
"Saya sengaja milih berbuka disini sekaligus ingin menyampaikan kepada para petani kelapa sawit untuk segera melengkapi persyaratan-perayaratan replanting dan kepada perusahaan untuk tetaplah menjadi mitra petani plasma", pesannya

Menyoalkan banyaknya karyawan perusahaan di Muba yang tidak menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak tahun lalu, Beni meminta PT MBI untuk ikut mensosialisasikan pilkada serentak 2018 kepada karyawannya.
"Hari pencoblosan nanti jangan pergi ke luar kota, tolong gunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin Sumsel 5 tahun kedepan", himbaunya.

Ia juga menyampaikan saat ini Pemkab Muba bersama Kodim 0401 Muba dan Polres Muba sedang merancang pembangunan pos polisi dan Koramil di Rompok SP2.

Sementara itu Camat Batanghari Leko Ngawardi Endang dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih masyarakat ke Pemerintahan Dodi-Beni yang telah menganggarkan 120 milyar perbaikan jalan poros Simpang sukarami-C2. "Kami juga laporkan mengenai karhutbunla saat ini Kelompok masyarakat peduli api bersama perusahaan telah rutin melakukan patroli", lapornya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kejari Muba, Dandim 0401 Muba, polres Muba, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Plt ketua TP-PKK Muba, dan tokoh masyarakat di kecamatan Batanghari Leko
(Edp)
Share To:

redaksi

Post A Comment: