Sungai Lilin, Infosekayu.com- Sekretaris Daerah Kabupate Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi menggelar kunjungan kerja di Masjid Agung Darusallam Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin dalam rangka Safari Ramadhan Pemkab Muba 1439 Hijriah, Rabu (6/6/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut diantaraya Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM, Asisten III Setda Muba H Ibnu Saad SSos MSi, Kepala Perangkat Daerah Muba, FKPD, serta para tokoh agama tokoh masyarakat di Kecamatan Sungai Lilin.

Dalam sambutannya Sekda Muba mengatakan pada tahun yang akan datang Kecamatan Sungai Lilin khususnya di Kelurahan Sungai Lilin akan menjadi prioritas program pembangunan dari dana APBD Pemkab Muba.

"Untuk tahun 2018 ini kita tengah menggelontorkan dana cukup besar dalam membangun infrastruktur jalan seperti jalan B2 Kecamatan Sungai Lilin menuju titik nol P11 Kecamatan Lalan, jalan poros dari Desa Sukarami-C2 Dawas, kemudian jalan di Kecamatan Sungai Keruh dan Jirak Jaya. Tahun berikutnya kami berkomitmen untuk lebih memperhatikan pembangunan di Sungai Lilin terutama di Kelurahan Sungai Lilin," ujar Apriyadi.

Apriyadi juga meminta masyarakat ikut berpertisipasi serta mendukung program pembangunan yang dijalankan Pemkab Muba.

"Sungai Lilin pertumbuhan ekonominya cukup cepat dibanding kecamatan lain dalam Kabupaten Muba karena banyaknya investor yang  ingin berinvestasi, untuk itu kami berharap masyarakat turut serta mendukung program pemeritahan," ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Camat Sungai Lilin Affandi SH MSi dalam laporannya menyampaikan bahwa saat ini pembangunan di Kelurahan Sungai Lilin belum sepenuhnya berjalan, untuk itu ia berharap kedepan kelurahan tersebut lebih diperhatikan.

"Melalui kesempatan ini kami bersama masyarakat berharap Kelurahan Sungai Lilin lebih diperhatikan pembangunannya," imbuh Affandi.

Saffari Ramadhan ini dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama serta shalat magrib berjamaah. (Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: