Infosekayu.com- Gelar Doa bersama untuk kesuksesan dan keamanan Pilkada Guberbur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018. Ratusan personil gabungan TNI dan Polri menggelar doa bersama di Mako Polres Musi Banyuasin. Doa bersama tersebut digelar serentak di dua lokasi berbeda, Senin (25/06/2018).

Untuk umat Muslim kegiatan tersebut bertempat di Masjid Al-Muntaha Polres Musi Banyuasin. Sedangkan umat Nasrani mengadakan kebaktian di Aula H. Alex Noerdin Polres Musi Banyuasin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut personil polres Muba beserta bhayangkari.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E., M.M dalam sambutannya menerangkan bahwa “kegiatan doa bersama ini kita lakukan tidak lain hanya satu tujuan yaitu untuk bermunajad kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pelaksanaan Pesta Demokrasi seluruh Indonesia dapat berlangsung dengan aman dan damai terkhususnya diwilayah Kabupaten Musi Banyuasin, karena Musi Banyuasin ini juga melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018”.

“Beberapa tokoh agama juga turut kita undang dalam acara ini seperti Ustadz Didik Sugandi M.Pdi selaku penceramah dan pemimpin doa di masjid Al-Muntaha. Pendeta Hadi S.Ph memimpin kebaktian umat nasrani di Aula H. Alex Noerdin Polres Musi Banyuasin”, ujar Kapolres. (Edp)




Share To:

redaksi

Post A Comment: