INFOSEKAYU.COM - Manajemen Sriwijaya FC membantah kabar yang menyebut pihaknya mengakhiri kerja sama dengan pelatih Rahmad Darmawan. Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu tetap mempertahankan pelatih yang akrab disapa RD itu.


Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang menegaskan sejak awal memang tidak ada rencana Sriwijaya FC mengganti RD yang telah dikontrak selama dua musim. “Ini kan rumor, yang artinya makin dibicarakan makin jadi perhatian,” ucapnya dikutip dari liputan6.com yang melansir dari laman Antara.

“Pada prinsipnya, Sriwijaya FC tidak ada niat mengganti pelatih. Toh, Rahmad Darmawan adalah pelatih terbaik di Indonesia saat ini,” ucapnya.

Sebelumnya, di media sosial ramai tentang kabar RD akan dilepas oleh Sriwijaya FC. Bukan hanya RD, tapi juga jajaran pelatih, seperti dua asisten yakni Francis Wawengkang dan Rasiman, kemudian pelatih kiper Kurnia Sandy serta dokter tim El-Amin.

Bahkan RD juga sempat mengakui bahwa jasanya tidak lagi dipakai Sriwijaya FC. Namun, ia enggan menjelaskan apa penyebabnya. “Manajemen yang melepas saya. Soal penyebabnya, mereka yang akan mengumumkan,” ujar RD. /red/


Share To:

Post A Comment: