Sekayu, Infosekayu.com-  Kabupaten Musi Banyuasin dalam waktu dekat dipastikan akan melaksanakan Kejuaraan Nasional (Kajurnas), yang mempertandingkan empat cabang olahraga yakni renang, tenis lapangan, tenis meja, dan volly indor (puteri).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispopar) Muba A Suandi mengatakan Kejurnas yang diikuti Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP/PPLPD) dan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) se Provinsi di Indonesia ini dibagi dua, pertama cabor renang, tenis meja, dan tenis lapangan dilaksanakan tanggal 28 Juli hingga 1 Agustus 2018, kemudian Kejurnas ke dua pada tanggal 2 - 8 Agustus 2018 volly indor puteri.

"Untuk kejurnas volly indor puteri direncanakan juga Malaysia dan Philipina ikut berpartisipasi, namun keikutsertaannya masih tentatif. Nanti kita informasikan lagi setelah berkoordiasi dengan Kemenpora," ujar Suandi setelah memaparkan dan membacakan tugas masing-masing dinas dan intansi dalam rapat persiapan Kejurnas yang dipimpin Plt Asisten II Setda Muba Erdiansyah di Aunditorium Pemkab Muba, Senin (16/7/2018).

 
Plt Asisten II Setda Muba menghimbau kepada seluruh perangkat daerah dan FKPD yang masuk dalam kepanitiaan pegelaran itu untuk meningkatkan koordiasi dan komunikasi dengan Dispopar Muba yang sebagai leading sektor kejurnas.

"Mari kita sukseskan acara ini, sehingga terlaksanan seperti yang kita harapkan bersama," ucap Erdiansyah.

Rapat persiapan ini turut diikuti dari Polres Muba, Kodim 0401 Muba, serta Perangkat Daerah Muba terkait. (Edp)


Share To:

Post A Comment: