INFOSEKAYU.COM - Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Batang Hari Leko, jajajaran Polsek Batang Hari Leko terus melaksanakan razia rutin seperti yang tampak pada Selasa, (31/7/2018).



Dalam pelaksanaannya Polsek Batang Hari Leko melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan dan juga barang bawaan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta peredaraan Narkotika di wilayah kecamatan batang hari leko.

Selain melakukan pemeriksaan, satuan Kepolisian Resor Kabupaten Musi Banyuasin menghimbau kepada masyarakat untuk menjahui Narkoba dan selalu menjaga Kamtibmas di wilayah sekitar.

Tidak hanya itu Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada apabila memarkirkan kendaraan, sebaiknya diberi kunci pengaman tambahan dan juga apabila melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan agar dapat segera melaporkan ke pihak berwajib.

Kapolres Musi Banyuasin Akbp Andes Purwanti, SE, MM melalui kapolsek AKP Sofyan Afandi, SH, menerangkan, bahwa pihaknya akan selalu berusaha untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan batang hari leko, salah satu upaya yang telah kita lakukan dengan melaksanakan giat razia di daerah daerah rawan terjadinya tindak pidana.

“Kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana serta antisipasi peredaran narkoba dan senpi illegal atau barang – barang terlarang lainnya”, ujar Kapolsek

Lanjutnya “Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif kami sangat memerlukan peran serta dan partisipasi dari warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban”, tutup Kapolsek. /red/

 
Share To:

redaksi

Post A Comment: