Infosekayu.com- Dihari pertama pemutaran film 22 menit pada hari Sabtu tanggal 21 Juli 2018, Polres Muba menggelar acara nonton bareng yang diikuti oleh sebagian Personel Polres Muba.

Dalam acara nonton bareng yang di laksanakan di Bioskop CGV sosial market Rajawali Palembang ini tidak hanya diikuti oleh personel Polres Muba saja, tampak hadir dari warga masyarakat juga ikut untuk menonton film 22 menit.


Kapolres Muba melalui Waka Polres Muba Kompol Dody Indra Eka Putra,S.I.K.,M.H. menerangkan bahwa pada hari ini pihaknya melaksanakan acara nonton bareng film 22 menit di bioskop CGV Sosial market di jalan raja wali Palembang. Kegiatan nonton bareng ini tidak hanya diikuti oleh personel Polres Muba saja tetapi juga diikuti oleh warga masyarakat.


Setelah selesai pemutaran film 22 menit tersebut, Waka Polres Menerangkan bahwa film 22 menit mengisahkan tentang penanganan aksi teror yang terjadi di jalan MH Thamrin Jakarta pusat.


“Dari pemutaran film 22 menit ini kita dapat menyaksikan betapa bahaya dan keji nya aksi teror yang terjadi di jalan MH Thamrin, hingga menimbulkan jatuhnya korban yang tidak bersalah.” Ujar Waka Polres.


Waka Polres Muba juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat memperhatikan lingkungan disekitar nya, apabila mengetahui hal-hal yang mencurigakan laporkan kepada pihak kepolisian. (Edp)


Share To:

Post A Comment: