INFOSEKAYU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, Drs H Apriyadi, MSi, mengintruksikan kepada seluruh Camat agar mengawasi kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di wilayahnya.


Instruksi tersebut diutarakan Sekda Muba dalam Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan untuk Triwulan II Tahun Anggaran 2018, di Auditorium Pemkab Muba, Rabu (18/7/2018).

Apriyadi mengatakan setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Perangkat Daerah di kecamatan baik melalui dana APBD atau APBN camat harus mengetahui dan turut mengawasi di lapangan.

"Jangan sampai Camat tidak tahu adanya kegiatan pembangunan didaerahnya," ujar Apriyadi.

Ia juga menghimbau kepada Perangkat Daerah Muba untuk segera menyampaikan rencana lelang kegiatan bagi yang belum menyampaikan.



"Kami minta yang belum menyampaikan rencana lelang segera disampaikan, jangan menunda pekerjaan kalau sudah kontrak minta untuk segera dikerjakan," ucap Sekda.

Turut hadir dalam rakor tersebut diantaranya, Asisten I Setda Muba, H Rusli SP MM, Plt Asisten II Setda Muba Erdiansyah, Asisten III Setda Muba, H Ibnu Saad, SSos, MSi, Kepala Badan Perencanaan Pembanguan Daerah Muba H M Yusuf Amilin, Kepala Perangkat Daerah Muba, serta para Camat. /red/


Share To:

Post A Comment: