Infosekayu.com- Polres Musi Banyuasin melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 (Tiga) Pejabat utama Polres Muba dan pengangkatan sumpah atau janji Pejabat, Kabag Ren Muba, Kapolsek Sungai Lilin dan Kapolsek Batanghari Leko, sekitar pukul 08.30 WIB, di aula H Alex Noerdin Polres Musi Banyuasin, Selasa (17/7/2018).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E., M.M diikuti seluruh PJU Polres Musi Banyuasin, jajaran Polres Musi Banyuasin, juga dihadiri Ketua dan Wakil Bhayangkari Polres Musi Banyuasin beserta pengurus ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.

Untuk Jabatan Kabag Ren Polres Muba diserahterimakan dari Kompol Surahman B Abdullah S.H kepada Kompol Iwan Wahyudi S.H, Jabatan Kapolsek Sungai Lilin diserahterimakan dari AKP Zulpikar S.H kepada AKP Heri Hurairo S.H, sedangkan Jabatan Kapolsek Batanghari Leko dari AKP Makmun Nartawinata S.H diserahterimakan kepada AKP Sofyan Afandi S.H.

Dalam amanatnya Kapolres Musi Banyuasi menyampaikan “Diucapkankan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusi positif yang telah diberikan kepada Polres Muba serta kepada pejabat yang baru diucapkan selamat atas promosi jabatan yang baru dan diharapkan kepada pejabat yang baru dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja yang baru. Kami percaya bahwa dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman yang saudara miliki dapat memberikan kontribusi yang positif kepada Polres Muba.” Ujar kapolres.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E., M.M didampingi Waka Polres Musi Banyuasin beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Musi Banyuasin. (Edp)


Share To:

Post A Comment: