Lalan, Infosekayu.com- Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Muba Drs H Apriyadi MSi memastikan bumi perkemahan Pramuka Mandala Sari kecamatan Lalan ditahun 2019 mendatang menjadi tuan rumah peringatan hari jadi Pramuka ke-58. Hal ini ia sampaikannya saat menjadi pembina upacara perkemahan dewan kerja se-kwartir cabang gerakan Pramuka di Kecamatan Lalan, Minggu (29/07/2018).

"ini tempat bumi perkemahan yang bagus di Muba, Buper ini akan segera kita rapikan saya ingin tahun depan menjadi tempat diselenggarakan HUT Pramuka", ungkapnya

Apriyadi mengatakan secara perlahan namun pasti kecamatan Lalan saat ini sudah mulai berkembang, jalan akses darat menuju ke sungai lilin sudah bisa dilewati dengan lancar serta jalan-jalan desa sudah mulai bagus dan tertata rapi.

"satu persatu permasalahan kita selesaikan bersama, mohon kerjasama dan dukungannya pembangkit listrik di kecamatan segera terselesaikan sehingga tidak ada kata lagi tegangan rendah di sini", harapnya

Kwarcab Muba yang sehari-harinya sebagai Sekretaris Daerah dalam kesempatan ini meminta adik-adik Pramuka mendukung program pemerintah khusus sebentar lagi akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 di Palembang.

"saya menginginkan adik-adik ambil bagian mensukseskan penyelenggaraan Asian Games di palembang dengan cara mensosialisasikan ke masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar", ucapnya. (Edp)



Share To:

Post A Comment: