Sekayu, Infosekayu.com- Pasca libur lebaran Idul Adha 1439 H, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin memastikan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Muba kembali berjalan normal seperti biasa. 

Memastikan hal tersebut, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin melakukan sidak ke Dinas Pekerjaan Umum ( PU) Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemkab Muba, Kamis (23/8/2018) pagi. 

"Kedisiplinan Menjadi tolak ukur keberhasilan OPD, saya akan rajin berkeliling seperti ini, mengecek langsung kodisi perangkat daerah, yang jelas siapa tidak memberikan pelayanan maksimal akan menjadi catatan serta diberikan sanksi tegas, tentu juga tidak dapat posisi di Pemkab Muba," tegasnya. 

Dikatakan, dirinya juga sudah mendapatkan banyak laporan terkait di Dinas PU Perkim banyak permasalahan. 

"Kita dituntut untuk bekerja lebih baik, bekerja keras namun hari ini 37 PNS dan 12 PTT tidak hadir pada apel pagi ini. Harus menjadi catatan bagi kita semua dan menjadi peringatan bagi kita," bebernya.

Lanjutnya, dirinya tidak hanya menuntut kerja keras ASN saja tetapi akan ada reward bagi ASN yang berprestasi dan serius menerapkan etos kerja di lingkungan Pemkab Muba. 

"ASN yang berprestasi akan kita berikan reward, karena menjadi prestasi bagi kita, ke depan bekerjalah dengan giat. Dan hari ini kita mulai pembenahan di seluruh instansi dan perangkat daerah lainnya di kabupaten Muba," pungkasnya. (Edp)




Share To:

redaksi

Post A Comment: