INFOSEKAYU.COM - Sejak satu tahun belakangan kepemimpinan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin banyak menuai prestasi dan dinilai membawa kemakmuran bagi masyarakat bumi Serasan Sekate.


Tidak hanya percepatan pembangunan infrastruktur yang digenjot Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, namun fokus untuk terus meningkatkan kesejahteraan warga Muba menjadi prioritas Dodi Reza Alex Noerdin. Hal ini juga menjadi catatan khusus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) khususnya di Kabupaten Muba dan Provinsi Sumsel. 

"Pak Dodi ini kami nilai membawa kemakmuran di Muba. Beliau juga sangat memperhatikan veteran RI, dan sangat pantas mendapatkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran RI," ujar Ketua DPD LVRI Sumsel Marsma TNI (Purn) Ir Robert Siagian MM di sela pemberian Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran RI kepada Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin di Griya Serasan Sekate, Rabu (1/8/2018).

Dikatakan, penyematan Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran RI ke Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin telah melewati tahapan penilaian yang ketat melalui pengajuan dari DPC LVRI ke DPD LVRI kemudian diputuskan oleh DPP LVRI Pusat."Terhitung hari ini pak Dodi resmi warga kehormatan LVRI," ulasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan komitmen dirinya memperhatikan veteran khususnya LVRI di Muba merupakan suatu kewajiban dan keharusan untuk dilakukan secara terus menerus.



"Masih banyak yang harus dilakukan dan diberikan untuk LVRI, dan penghargaan ini akan jadi penyemangat saya untuk terus berbuat dan berbuat demi kebaikan warga masyarakat Muba," ungkapnya.

Dodi menambahkan, tidak akan bisa membalas apa yang sudah dilakukan veteran dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia, oleh sebab itu sebagai warga negara Indonesia dan generasi penerus bangsa harus bisa mempertahankan serta menjaga apa yang sudah diperjuangkan LVRI.

"Saya akan selalu support LVRI dan meminta arahan serta masukan untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Muba semakin lebih baik," pungkasnya.

Pada kesempatan Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran RI kepada Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin tersebut disaksikan anggota LVRI Sumsel dan Ketua DPC LVRI Muba, Kamaluddin serta ratusan warga Muba. /red/


Share To:

Post A Comment: