INFOSEKAYU.COM - Meski beraktifitas seperti biasanya, Rabu (29/8/2018) pagi susana kantor Kecamatan Sekayu mendadak 'tegang', pasalnya orang nomor satu di bumi Serasan Sekate Dodi Reza Alex Noerdin mendadak mendatangi kantor Kecamatan Sekayu.


Tanpa pengawalan dan protokoler, Dodi Reza Alex Noerdin tampak mengecek satu-persatu ruangan pegawai dan berkas-berkas administrasi untuk kebutuhan masyarakat Sekayu.

Kedatangan Bupati tersebut tidak hanya untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik, tetapi Bupati H Dodi Reza Alex Noerdin melakukan absensi satu-persatu pegawai di lingkungan Kantor Kecamatan Sekayu.

"Pegawai harus ada di kantor dari pagi sampai sore, kalau tidak disiplin akan dilakukan penyegaran," tegasnya.

Dikatakan, dirinya akan memberikan reward bagi kantor Kecamatan yang disiplin dan menjalankan pelayanan publik yang maksimal."Saya akan keliling kantor Kecamatan, Kelurahan, dan Desa untuk memastikan pegawai benar-benar menjalankan tugas dengan baik," ulasnya.

Menurutnya, Kecamatan Sekayu merupakan etalase Kabupaten Musi Banyuasin, dan tentu pelayanan publik yang dijalankan harus maksimal."Kalau memberikan pelayanan saja sudah tidak maksimal bagaimana akan melayani masyarakat dengan baik," kata Dodi.



Dodi menegaskan, bagi pegawai yang masuk tidak tepat waktu dan tidak hadir tanpa surat izin akan dilakukan penyegaran."Artinya tidak mampu bekerja, harus diganti dengan yang mampu bekerja," cetusnya.

Diketahui, pada kesempatan tersebut terdapat sebanyak 10 pegawai yang tidak hadir dan dua di antaranya izin untuk mengikuti Diklat. /red/


Share To:

Post A Comment: