INFOSEKAYU.COM - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bola volly antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) dan Sekolah Olahraga (SKO) se-Indonesia di Kabupaten Musi Banyuasin resmi berakhir. Kompetisi yang digelar sejak 2 Agustus lalu akhirnya dijuarai oleh peserta didik PPLP DKI Jakarta.
 

Kemudian, untuk juara kedua diraih Kabupaten Bogor dan juara ketiga diduduki Riau. Pada kesempatan pemberian medali, Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin beserta FKPD Muba memberikan secara langsung medali kepada pemenang.

"Junjung tinggi terus sportivitas, yang menang selamat dan yang belum berhasil harus terus semangat," ujar Dodi di sela menutup Kejurnas Volly  PPLPD dan SKO se-Indonesia di Gedung Olahraga (GOR), Senin (6/8/2018).



Dodi berharap, event-event skala nasional dan khususnya yang bertujuan mencetak bibit-bibit baru atlet berprestasi akan terus dilakukan di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Semoga dengan adanya event-event olahraga tingkat nasional di Muba ini bisa menjadi motivasi atlet-atlet di Muba untuk meraih prestasi di tingkat nasional," pungkasnya. /red/


Share To:

Post A Comment: