Palembang, Infosekayu.com- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) kab musi banyuasin kembali menorehkan prestasi. Dalam ajang South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018, DPMPTSP Muba menyabet predikat Terbaik 1 kategori penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan Tahun 2018.

Plt. Kepala DPMPTSP kab Muba erdian syahri, S.Sos,M.Si mengatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat dan sebagai motivasi organisasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Penghargaan ini tentu akan menjadi penyemangat kami untuk berbuat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah meluncurkan pelayanan secara online, aspek-aspek pelayanan lain terus kami tingkatkan ke depannya, " ujar erdian syahri.

Lanjutnya terobosan-terobosan di bidang investasi dengan menarik investor-investor luar akan diupayakan dengan maksimal.
"membuka peluang seluas-luasnya kepada para investor untuk berinvestasi. Semisal mempromosikan "pantai musiman" atau wisata bongen, bekarang dan lain sebagainya. Karena Muba Banyak Potensi Mari Berinvestasi, "tambahnya.

South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018 sendiri berlangsung selama 2 hari, 15-16 Agustus 2018 berlangsung di ballroom The Zuri Hotel Palembang. SSIF 2018 diadakan bertujuan untuk menyemarakkan Asian Games 2018, dan menyebarluaskan kemudahan dalam berinvestasi di Sumatera Selatan. (Edp)




Share To:

Post A Comment: