INFOSEKAYU.COM - Satu tahun kepemimpinan Dodi-Beni di Kabupaten Musi Banyuasin terus gencar meningkatkan kelengkapan infrastruktur dan ekonomi, terlebih Kabupaten yang diakui sebagai pusat destinasi wisata olahraga ini kian menjadi sorotan nasional dengan capaian prestasi yang diperoleh belakangan ini.



Dalam kesempatan sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Oleh Presiden RI Joko Widodo di kantor DPRD Muba Kamis (16/8/2018), Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan, saat ini Pemkab Muba terus berbenah untuk melengkapi pembangunan infrastruktur di bumi Serasan Sekate.

"Saat ini pembangunan infrastruktur di Muba terus digencarkan, HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini menjadi momentum untuk terus berusaha melengkapi pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muba," ungkap Dodi didampingi Wabup Muba Beni Hernedi usai Mendengarkan Pidato Kenegaraan Oleh Presiden RI Joko Widodo di kantor DPRD Muba.

Lanjutnya, apa yang sudah dilakukan selama setahun ini semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Muba."Support warga Muba akan menjadi pemecut semangat untuk terus menjadikan Kabupaten Muba ini Kabupaten yang selalu terdepan," tuturnya. 

Pada kesempatan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Oleh Presiden RI Joko Widodo di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba tersebut dihadiri jajaran anggota DPRD Muba, OPD Muba, dan FKPD Muba. /red/
Share To:

Post A Comment: