Sekayu, Infosekayu.com- Dalam rangka memperingati HUT Polisi wanita yang ke 70 tahun 2018, para polisi wanita Polres Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan melakukan bersih bersih di Komplek Villa Bukit Sejahtera. Jum'at (09/08/2018).

Kegiatan Bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muba bersama para polisi wanita Polres Muba. Dan juga turut hadir Kapolsek Sekayu Akp Hidayat Amin dalam kegiatan tersebut.


Tampak Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M sedang membersihkan selokan bersama warga masyarakat komplek Villa Bukit Sejahtera. Dan juga para polisi wanita Polres Muba terlihat melakukan fogging di areal perumahan warga.


Polres Muba juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat yang ingin melakukan pengecekan tensi darah dan pemberian vitamin. Kapolres Muba juga menyempatkan diri melihat Kebun bibit kelompok wanita tani hijau perumahan Villa Bukit Sejahtera.


AKBP Andes mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasi dan dukungan yang telah diberikan. Tak lupa Kapolres Muba juga menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk menjauhi narkoba.


“Silahkan laporkan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba dilingkungannya, Polres Muba sangat membutuhkan peran serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam memerangi penyalahgunaan narkoba yang ada wilayah Kabupaten Muba,” ujar Kapolres. (Edp)


Share To:

Post A Comment: