INFOSEKAYU.COM - Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex Noerdin gelar pengajian dan do'a bersama dalam rangka syukuran atas bertambahnya usia istri tercinta, Hj Thia Yufada Dodi Reza. Pengajian dan do'a bersama dipimpin langsung oleh yayasan Aura Kinasih dari Jakarta, bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (16/8/2018).



Acara dihadiri langsung Bupati Muba beserta kedua putri kembarnya, Aletta dan Atalie.Turut hadir Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi dan istri, FKPD beserta istri, Sekda Muba dan Istri, Para Staf Ahli Bupati danIstri, Para Asisten dan Istri, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah Beserta Istri. Dihadiri pula para Paskibraka Muba 2018.

Dalam sambutannya, Dodi ucapkan terimakasih atas kehadiran FKPD dan OPD beserta istri masing-masing karena telah hadir untuk turut mengikuti pengajian dan do'a bersama.

"Terima kasih atas kehadiran dan do'a bersama ini, Alhamdulillah saat ini istri tercinta saya memasuki usia ke 43 tahun, mohon do'anya agar kami sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan aktifitas sehari-hari serta kita semua agar selalu dalam lindungan Allah SWT, " ujar Bupati Muba.



Dipenghujung acara, Ketua TP PKK Muba ini,  Hj Thia Yufada diberikan surprise Buket bunga dari suaminya H Dodi Reza Alex Noerdin, kemudian pemotongan tumpeng yang disaksikan Wakil Bupati, Sekda dan FKPD, dilanjutkan dengan pemotongan kue tart disaksiskan istri Wakil Bupati, istri Sekda dan istri para FKPD Muba. /red/
Share To:

Post A Comment: