INFOSEKAYU.COM - Memiliki Fasilitas olahraga yang lengkap, penuh prestasi dan menjadi kabupaten yang secara konsisten menyuplai bibit-bibit atlet nasional, Kabupaten Musi Banyuasin kembali dipercaya Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional bola Volley Indoor antar SKO-PPLPD se-Indonesia yang akan diadakan di GOR Ranggonang Sekayu tanggal 1-7 Agustus.  

Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi, MSi, saat welcome party bersama para atlet kejuaraan nasional tersebut di di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (2/08/2018) menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta kejurnas untuk menjunjung tinggi sportifitas, menampilkan permainan terbaiknya serta menarik dalam kejuaraan Bola Voli Indoor ini.

"Ini ajang pembuktian adik-adik dari hasil pelatihan di SKO-PPLPD-nya masing-masing, menang kalah bukan hal utama terapi sportifitas dan silaturahmi kita junjung tinggi," harapnya

Apriyadi yang merupakan ketua Pengcab Bulutangkis Sumsel juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kemenpora yang telah banyak mempercayai Muba menjadi tuan rumah kejuaraan nasional Kemenpora.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kemenpora yang terus mendukung Muba untuk menyelenggarakan kejuaraan, semoga dengan banyaknya kompetisi ini bisa meningkatkan pengalaman dan prestasi para atlet Muba di Indonesia," harapnya.

Sementara itu, Deputi III Pembudayaan Olahraga Kemenpora Republik Indonesia Dr Raden Istnanta MPd  mengatakan kejuaraan nasional Kemenpora ini sangat strategis dan beharga untuk menambah jam terbang para atlet dan pihaknya telah membawa tim penilai untuk mencari talenta muda yang akan dibina untuk mewakili timnas Indonesia.



"Ikutilah event ini dengan sungguh-sungguh, SKO-PPLPD telah banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi, kami yakin dari kompetisi bisa menghasilkan atlet bertalenta," ucapnya.

Ia juga memuji konsistensi Pemkab Muba yang luar biasa menyediakan fasilitas olahraga lengkap dan bertaraf internasional serta diiringi prestasi yang gemilang.

"SKO-PPLPD Muba ini disegani di kancah nasional dan kami akan merekomendasikan Muba mendapatkan penghargaan sebagai daerah yang konsen terhadap olahraga," ucapnya.

Adapun Kejuaraan Nasional bola Volley Indoor antar SKO-PPLPD se-Indonesia diantaranya Jawa Tengah, kabupaten Bogor Jawa barat, NTB, DKI Jakarta, Bangka Belitung, Riau, Sumatera Utara dan kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. /red/

 
Share To:

Post A Comment: