INFOSEKAYU.COM - Tampil beda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, Pemkab bersama jajaran FKPD Musi Banyuasin (Muba), gelar jalan sehat dan Fun Bike serta senam masal sehat dengan menggunakan pakaian pejuang tempo dulu.


Acara yang diikuti ribuan peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepolisian, TNI, siswa-siswi sekolah dan masyarakat umum, dengan mengambil start dari Halaman Mapolres Muba hingga finish kembali lagi ke halaman Mapolres Muba pada Minggu pagi (12/8/2018).

Usai jalan sehat dan fun bike, para peserta langsung mengikuti senam masal di Halaman kantor Mapolres Muba. Selanjutnya panitia menyediakan berbagai hadiah bagi peserta fun bike, dan peserta terbaik yang menggunakan pakaian pejuang tempo dulu.



Selain itu juga disediakan berbagai macam hadiah doorprize seperti motor, kulkas, sepeda, televisi, magic com, dispenser, handphone dan banyak lagi lainnya bagi pemenang nomor undian.

Kegiatan jalan sehat dan fun bike yang dibuka langsung  oleh Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Muba, H Ibnu Saad SSos MSi, Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti SE MSi, Dandim 0401, Kejaksaan, Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri serta kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Muba. /red/


 

Share To:

Post A Comment: