INFOSEKAYU.COM - Suasana pengukuhan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Musi Banyuasin mendadak heboh, usai dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Musi Banyuasin (Muba) di Griya Pendopoan Serasan Sekate, Kamis (16/8/2018). 

 
Mendadak sorak sorai dan tiba-tiba puluhan anggota Paskibraka menyanyikan lagu ulang tahun kepada Ketua TP PKK Muba Thia Yufada. 

"Terima kasih adik-adik Paskibraka, saya terharu dan Alhamdulillah sampai saat ini masih diberikan kesempatan untuk menjalankan aktifitas sehari-hari serta berkumpul dengan keluarga," ungkap Ketua Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Sumsel itu. 

Dikatakan, saat ini dirinya menduduki usia ke-43 tahun. "Doa-nya semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan Muba selalu diberikan kesuksesan," tuturnya. 

Sementara itu, Tri salah satu anggota Paskibraka mengaku secara spontan ingin memberikan kejutan ke Thia Yufada untuk merayakan ultah ke-43. "Semoga ibu Thia selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan," tukasnya. /red/
 
 
Share To:

Post A Comment: