Infosekayu.com- Pelepasan Api Obor Asian Games 2018 dan Torch Relay Senin 06 Agustus 2018 pukul 07.10 Wib di Pendopoan Bupati Muba.

Acara pelepasan di hadiri oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwati, SE, MM, Dandim Muba 0401 Letkol Inf Mulyadi, S.IP, Sekda Muba Bapak Apriadi, FKPD Kab Muba, Ketua Perwosi Sumsel Hj. Tia Yufada, Kadispora Kab Muba Suwandi.

Penyalaan Api Obor di laksanakan oleh Bupati Muba kemudian di serahkan kepada ketua Perwosi Sumsel (Persatuan wanita olahraga Indonesia) Ibu Tia Yufada dan di serahkan kepada pelari pertama bapak Dandim 0401 Muba kemudian langasung di Arak menuju perbatasan Kab Pali serta di iringi oleh Tim Pelari dan Tim SGC ( Sekayu Gowes Comunity).

Rute yang di lewati Api Obor yaitu Pendopoan Bupati - Jl Kol Wahid Udin - PKM- Simp Guru Mariam - Jl Sekayu Pendopo - kec sungai keruh - Finish di perbatasan Muba dan Pali. Di perbatasan Muba - Pali di serah terima dari Pemerintahan Musi Banyuasin ke Pemerintahan Pali. (Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: