INFOSEKAYU.COM - Sebanyak 166 Mahasiswa-Mahasiswi Perguruan Tinggi (PT) Rahmaniyah Sekayu yang berasal dari 3 program Studi (Prodi) yakni dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rahmaniyah secara resmi telah diwisuda di Gedung Dharmawanita Sekayu, Kamis (30/8/2018).


Dari tiga program studi tersebut terdapat juga mahasiswa yang lulus dengan membanggakan dengan predikat Cumlaude. Mereka adalah Hifo Oktaviani dengan IPK 3,77 dari Prodi Manajemen, Mirnasari (IPK = 3,70) dari Prodi Akuntansi, Romiyansah (IPK = 3,87) dari Prodi Hukum dan Teguh Riyanto (IPK = 3,67) dari Prodi Agama Islam.

Wisuda PT Rahmaniyah selain dihadiri Asisten I Sekda H Rusli, SP, MM, yang mewakili Bupati Muba, juga dihadiri koordinator Kopertis Wilayah II Toto Haryanto, LC, MPdi, dan L2 Dikti Win Honaini, SH, MSi, perwakilan dari OPD, alumni dan orang tua Wisudawan/i.

Asisten I Sekda H Rusli, SP, MM, dalam sambutannya mengatakan, dengan diwisudanya 166 orang hari ini, maka bertambah lagi SDM di kabupaten Muba yang akan terjun ke masyarakat. Selain itu diharapkan ke depan yang diwisuda hari ini mampu menerapkan apa yang didapat semasa pendidikan di perguruan tinggi ke masyarakat .

“Saya mengucapkan selamat kepada Wisudawan/i dan orang tua. Wisuda ini, bukan akhir dari semangat belajar. Teruslah belajar untuk meraih cita-cita serta hormatilah orang tua kalian karna mereka telah berjeripayah menjamin pendidikan kalian," ucapnya. /red/


Share To:

Post A Comment: