INFOSEKAYU.COM - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 73 yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2018, Polres Musi Banyuasin (Muba) menggelar kegiatan Bhayangkara Kemerdekaan Fun Bike dan Senam Sehat, Minggu (12/08/2018).



Kegiatan Fun Bike dan Senam Sehat yang diselenggarakan di halaman Mapolres Muba itu diikuti oleh seluruh instansi dan warga masyarakat, serta komunitas sepeda dari Kota Prabumulih dan Kota Lubuk Linggau.

Acara dimulai dari pukul 06.00 WIB, terlihat antusias seluruh peserta yang mengikuti jalannya kegiatan. Para peserta sudah mulai berdatangan memenuhi halaman Polres Muba sejak pukul 06.30 WIB.

Peserta yang mengikuti Fun Bike menggunakan pakaian ala pejuang dengan mengendarai sepeda ontel. Kegiatan dimulai dengan mengendarai sepeda, diikuti peserta yang membawa sepeda, lalu dilanjutkan dengan senam sehat.

Untuk menyemarakkan suasana, kegiatan Fun Bike dan Senam Sehat diakhir dengan pembagian door prize. Door prize dibagikan dalam beberapa kategori, yaitu kategori pakaian terunik, make up terunik, dan sepeda terunik. Selain itu ada juga pengundian kupon yang telah dibagikan kepada seluruh peserta.

Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M. menerangkan bahwa kegiatan Fun Bike dan Senam Sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 73. Dalam kegiatan ini seluruh masyarakat boleh ikut. Acara ini pun disosialisasikan melalui akun media sosial dan ajakan langsung kepada warga masyarakat.

"Dalam kegiatan ini, para peserta menggunakan kostum ala pejuang, ini untuk menghormati para pejuang kita yang telah rela berkorban untuk kemerdekaan Indonesia," ujar Kapolres.
Share To:

redaksi

Post A Comment: