INFOSEKAYU.COM - Tak seperti biasanya, dalam apel pagi di halaman Mapolres Musi Banyuasin, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, memanggil langsung 68 personil Polres muba termasuk Waka Polres Muba dan Kabag Ops Polres Muba untuk tampil ke depan, Senin (10/9/2018)


Mereka yang dipanggil, diminta untuk tampil ke tengah lapangan apel. Waka Polres Muba Kompol Dody Indra Eka Putra, SIK, MH dan Kompol Erwin Syahputra Manik, SH, SIK selaku Kabag Ops, kedua Pejabat Polres tersebut tak luput dari panggilan Kapolres Muba.

Di kesempatan tersebut rupanya Kapolres AKBP Andes Purwanti, SE, MM, memberikan kejutan acara perayaan ulang tahun kepada anggota Polres Muba yang berulang tahun di bulan September 2018.

Tak hanya diminta untuk tampil ke depan, kepada para personil yang dipanggil, mereka dimandikan air kembang oleh Kapolres dilanjutkan kemudian dengan pemotongan tumpeng dan juga pemotongan kue ulang tahun untuk diberikan ke pada personil yang berulang tahun.

Dalam keterangnnya, Kapolres menyebutkan bahwa, “Ini adalah merupakan Rangkaian Kegiatan Rutin Polres Musi Banyuasin, setiap bulan kita pasti mengadakan perayaan Ulang Tahun bagi anggota Polres Muba baik yang berdinas di Polres maupun yang berdinas di Polsek.”

"Tak hanya merayakan ulang tahun anggota saja pagi ini bertempat di gedung aula Utama Polres Muba kita juga mengadakan Lomba Mewarnai untuk Anak-anak TK yang diikuti sekitar 120 murid-murid TK se Kabupaten Muba dalam rangka Hut Lantas Ke – 63 Th 2018 dan bagi juara 1,2 dan 3 lomba mewarnai ini mendapatkan hadiah uang pembinaan juga Trofi dari Polres Muba." imbuh Kapolres. /red/


Share To:

Post A Comment: