INFOSEKAYU.COM - H-2 pelaksanaan kejuaraan nasional (kejurnas) balap motor Moto Prix piala Bupati Muba, Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin turun langsung mengecek kesiapan dan keamanan sirkuit Sky Land Sekayu Kabupaten Muba, Kamis (13/9/2018).


Di sirkuit mini Catalunya tersebut, H Dodi Reza Alex Noerdin mengecek infrastruktur seperti paddock, lintasan, dan fasilitas umum lainnya yang menjadi kebutuhan pembalap. Di sela kunjungan tersebut, mantan anggota DPR RI dua periode itu menyempatkan diri berbincang dengan pembalap-pembalap luar Sumsel yang sedang berlatih.  

"Pastikan safety first, itu yang paling utama. Kebutuhan semua pembalap pastikan cukup dan lengkap," ujar Dodi.

Dikatakan, pihak panitia harus bekerja ekstra untuk meminilasir terjadinya insiden yang tidak diinginkan."Panitia harus memastikan penonton terjaga dan bisa menikmati kejurnas ini, apalagi kan ini kita gratiskan tiket menontonnya," bebernya. 

Dodi berharap, kejurnas moto prix ini menjadi bagian kegiatan yang mencetak pembalap motor handal dan berprestasi serta Sekayu nantinya akan menjadi tempat rutin pelaksanaan kejuaraan motor.
 
"Sekaligus juga kita bidik pembalap yang berpotensi di Sekayu dan nantinya akan kita bina untuk mengikuti kejuaraan nasional dan internasional," pungkasnya. /red/
 
 
Share To:

Post A Comment: