INFOSEKAYU.COM - Ribuan warga Musi Banyuasin tumpah ruah memadati plataran lapangan Gelanggang Remaja Sekayu. Keramaian ini untuk memeriahkan puncak HUT Muba ke-62 sekaligus pembukaan kegiatan Muba Expo, Jumat (28/9/2018) malam.


Meski euforia kemeriahan HUT Muba ke-62 tak terbendung dengan antusias warga, pada kesempatan tersebut Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengajak masyarakat Muba yang hadir meluangkan waktu berdoa dan berduka untuk masyarakat Sulawesi Tengah yang menjadi korban gempa.

"Meski kita di sini sedang merayakan HUT Muba ke-62, mari kita sejenak berdoa untuk korban gempa di Sulawesi Tengah supaya diberi ketabahan," ungkap Dodi di sela membuka kegiatan Muba Expo dan malam puncak HUT Muba ke- 62.

Lanjutnya, duka yang dihadapi warga Sulawesi Tengah juga merupakan duka bagi seluruh masyarakat Muba dan Indonesia. "Kita juga akan mengirimkan bantuan untuk sedikit meringankan beban korban gempa di Sulawesi Tengah," ujarnya.

Dodi menambahkan, pada rangkaian HUT Muba ke-62 ini kiranya dijadikan momentum Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat Muba untuk terus bergerak cepat dan gencar melengkapi pembangunan di Bumi Serasan Sekate."Dukungan masyarakat Muba sangat dibutuhkan untuk terus mensupport percepatan pembangunan infrastruktur," harapnya.

Kemeriahan puncak HUT Muba ke-62 juga dimeriahkan artis ibu kota yakni diantaranya Sammy Simorangkir, Viola Arsya, dan Risma D'Accademy. Selain itu, turut hadir juga atlet panjat tebing asal Muba peraih medali emas pada ajang Asian Games 2018 M Hinayah. /red/
Share To:

Post A Comment: