INFOSEKAYU.COM - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region I Sumatera putaran 7 Sumsel 2018, sukses dilaksanakan di sirkuit Sky Land Sekayu pada 15-16 September 2018. Pada kejurnas balap motor bergengsi di Indonesia tersebut pembalap motor dari Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) hampir mengambil semua podium di sirkuit Sky Land.


Pada kelas (MP1) BBK 4T 150cc TU Injeksi-Seeded pembalap dari Sumbar dengan nomor 55 Ega Fajar Julian meraih podium utama, selanjutnya kelas (MP2) BBK 4T 125cc TU Injeksi-Seeded dengan nomot 97 Renggu Lukmana asal Sumbar juga menguasi podium.

Kelas (MP3) BBK 4T 150cc TU Injeksi Pemula A nomor 145 Danial berasal dari Sumbar, kelas (MP4) BBK 4T 125cc TU INJEKSI Pemula B 139 Maruli Laden berasal dari Jambi.

Sementara itu tim BPBD Muba dalam kejuaraan Bupati Muba Cup Moto Prix 2018 tersebut menyabet beberapa gelar di masing-masing kelas yang diikuti.

Dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Muba Haryadi Karim, SE, M Si, sekaligus sebagai Manager BPBD Muba Racing Team 2018 dengan 4 andalan pembalap yang diturunkan yakni Bram Erda, Aldino Erda, Nopriyanto dan Reza.

Para pembalap BPBD Muba Racing Team 2018 menyabet beberapa gelar Juara di masing-masing kelas yang diikuti yaitu Result Race Kelas MP6 125cc 4 Tak open Sumsel.

Pembalap yang sekaligus Anggota TRC BPBD Muba Bram Erda merebut Gelar Juara Pertama dan Aldino Erda di kelas yang sama dengan Peringkat ke-4, Kemudian di kelas MP4 125cc 4 Tak open Sumsel, pembalap Aldino Erda merebut Gelar Juara Peringkat ke-2 di kejuraan Bupati Cup ini.

Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Melalui melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, MSi, setelah menyerahkan piala kepada para pemenang mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi menyukseskan even nasional tersebut. /red/


Share To:

Post A Comment: