INFOSEKAYU.COM - Setelah melewati lelang terbuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melantik JPT yang dinyatakan mendapatkan nilai memuaskan dari hasil Ujian Kompetensi oleh penguji yang berkompeten.


"Yang mendapatkan nilai memuaskan tentunya terpilih. Sanggup berlari cepat dan mampu bekerja maksimal untuk berkontribusi nyata di Musi Banyuasin," ujar Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin di sela Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional, Kamis (27/9/2018) di Auditorium Pemkab Muba.

Dikatakan, jabatan yang dipercayakan kiranya dapat diemban dengan baik. "Jangan salahgunakan jabatan, tingkatkan kinerja instansi masing-masing," tegasnya.

Lanjutnya, pelantikan JPT Pratama kali ini merupakan pelantikan yang kedua dan diisi oleh orang-orang yang sudah terbukti kinerjanya dan mampu bekerja dengan cepat. "Yang dilantik sudah tepat dan layak mengisi jabatan yang diduduki saat ini," ungkapnya.

Diketahui, adapun Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional yakni diantaranya Eselon II 6 orang, Eselon III 12 orang, Eselon IV 34 orang, Fungsional Bidan 3 orang, Fungsional Guru 1 orang dan total 56 orang yang dilantik. /red/


Share To:

Post A Comment: