INFOSEKAYU.COM - Muba Expo Tahun 2018 merupakan rangkaian dari acara peringatan HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke-62 akan dilakasnakan pada tanggal 28 September - 4 Oktober 2018 mendatang.


Untuk pengisian stan Pemkab Muba akan mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah, dengan harapan saat menampilkan produk-produk unggulan dalam daerah.

"Kalau peminatnya banyak kita dorong mereka (UMKM), kita prioritaskan," ujar Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi saat memimpin rapat finalisasi persiapan pelaksanaan Muba Expo 2018 di Auditorium Pemkab Muba, Rabu (19/9/2018).

Lebih lanjut Sekda meminta kepada PT Waskita Media Utama selaku Event Organizer (EO) dan segenap kepanitiaan yang terdiri dari Perangkat Daerah Muba untuk mempersiakan segala kebutuhan agar Muba Expo 2018 terselenggara dengan baik.

"Untuk lebih detailnya kami persilahkan nanti untuk rapat per seksi kepanitiaan," tambahnya.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba H Zainal Arifin ST MM mengungkapkan Muba Expo 2018 akan dimeriahkan oleh artis ibu kota yakni Sammy Simorangkir vokalis Band Kerispatif.

"Laporan dari panitian keamanan sudah kita dapat beberapa personilnya dari Polres, Kodim 0401, dan dari Pol PP," ungkap Zainal setelah membacakan susunan kepanitiaan Muba Expo 2018. /red/

Share To:

Post A Comment: