INFOSEKAYU.COM - Persaingan bergengsi balap motor berlevel nasional hadir di Musi Banyuasin (Muba) berlansungnya Kejurnas Moto Prix Regional I Sumatera putaran 7 Sumsel dan Bupati Muba Cup Prix 2018, pada 15-16 September mendatang di Sirkuit Skyland Sekayu Muba.


"Laporan terakhir persiapan perangkat daerah untuk sosialisasi, secara tehnik dan medis membutuhkan petugas yang profesional dari RSUD Sekayu," ujar Sandi selaku Pimpinan Perlombaan IMI Sumsel, di Ruang Rapat Randik Senin (10/9/2018).

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi, MSi dan di dampingi Ketua pelaksana H Pathi Riduan, SE, ATD, MM.

Hal yang sama juga diungkapkan Sekda Muba, "Kita harus mempersiapkan Kejurnas ini dengan baik sehingga nama Sirkuit Skyland Sekayu tetap dikenal," tuturnya.

Sekda juga mengajak perangkat daerah terkait dan pihak panitia meninjau langsung Sirkuit pada hari yang sama (10/9) sore, setelah berlangsungnya rapat untuk memastikan sejauh mana persiapan menyambut Kejurnas tersebut, serta ia berharap kagiatan ini berjalan lancar dan sukses. /red/

Share To:

Post A Comment: