INFOSEKAYU.COM - Kota Sekayu, diganjar penghargaan sebagai Role Model terbaik dalam pelayanan publik kepada masyarakat. Penghargaan tersebut diperoleh Bupati Musi Banyuasin di tahun pertamanya menjabat pada tahun 2017. Penghargaan tersebut merupakan salah satu terbaik di Indonesia dengan mengalahkan  Kabupaten / Kota lainnya.


Penghargaan itu diapresiasi langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan & RB RI) dengan Kategori "Sangat Baik" dengan nilai (A+).

Sebelum mendapatkan penghargaan tersebut diawali sebelumnya dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Kemenpan & RB RI, untuk mempertahankan dan merebut kembali penghargaan itu kembali ke Muba, DPMPTSP Kab. Muba selaku leading sektor pelayanan kembali dikunjungi oleh Tim Penilai Kemenpan RI. Rabu, 26/11.

Tim Kemenpan RI yang melakukan penilaian untuk tahun 2018 adalah Fanoel Thamrin, ST, M Si, selaku Kasubid dan Ni Made Widya, S STP, selaku Staf Sub Bidang Pengawasan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah Kemenpan RB RI, diterima langsung oleh Bupati Muba melalui Sekda Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, M Si, didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Muba, Erdian Syahri, S Sos, M Si, dan jajaran Kabid serta staf. /red/

Share To:

Post A Comment: