INFOSEKAYU.COM - Kepemimpinan H Alex Noerdin sebagai Gubernur Sumatera Selatan selama sepuluh tahun sejak periode 2008-2018 dan Bupati Musi Banyuasin (Muba) selama tujuh tahun sejak 2002-2008 yang lalu, menyisakan banyak cacatan prestasi. Alhasil, warga Sumsel khususnya warga Muba sangat sulit melupakan sosok H Alex Noerdin.


Di era kepemimpinan H Alex Noerdin sebagai Bupati Muba, angin perubahan mulai terasa. Banyak terobosan yang ia buat di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian, ekonomi dan lainnya. untuk membawa masyarakat Muba ke arah sejahtera. Keberhasilan semua itu ia lanjutkan juga ke Provinsi saat terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan di tahun 2008.

"Banyak prestasi, program pro rakyat dan jasa yang beliau tanam di Sumsel, ratusan prestasi ditorehkan, bukti keberhasilannya membawa Sumsel mendunia, masyarakat Sumsel tentu bangga dipimpin beliau," ungkap Wakil Bupati Muba Beni Hernedi saat menghadiri Malam Pelepas Tugas Gubernur Sumatera Selatan periode 2013-2018 Bapak H Alex Noerdin bertempat di Griya Agung Palembang, Senin malam (24/9/2018).

Dalam acara tersebut H Alex Noerdin mengatakan selama 10 tahun di Sumsel banyak perubahan yang ia lakukan bersama jajaran ASN Pemprov Sumsel,  jalan berliku dilalui bersama, rumor fitnah ditepis. Kalau tidak ada kebersamaan dengan ASN, mungkin ia tidak akan bisa melewati semua itu.

"Masih banyak pekerjaan yang belum kita selesaikan, namun saya tetap bangga dan merasa terhormat dapat bekerjasama dengan saudara," ucapnya.



Orang tua dari Bupati Muba Dodi Reza ini mengaku tetap gembira walaupun ia tidak lagi menjadi Gubernur, pasalnya masyarakat sumsel masih ingat dengan dirinya. "Kalau ada kesalahan selama 10 tahun ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami izin pamit sampai jumpa di lain kesempatan, terima kasih saya bangga bekerjasama dengan masyarakat Sumsel," imbuhnya. /red/


Share To:

Post A Comment: