INFOSEKAYU.COM - Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Bayuasin menyambut kunjungan Ombudsma RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi tugas ombudsman, di Auditorium Pemkab Muna, Kamis (6/9/2018).


Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi, MSi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI yang telah membantu pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan-permasalahan atau konflik yang terjadi antara masyarakat, swasta serta pihak pemerintahan sendiri.

"Kabupaten Muba memiliki luas 14.000 km persegi, dengan demografi dan topografi hampir terbagi dua antar penduduk pribumi dan transmigrasi atau pendatang. Tentu dengan wilayah yang luas dan jumlah penduduk yang mencapai 600.000 jiwa ini akan muncul berbagai masalah ataupun konflik, untuk itu dengan kehadiran ombudsman yang membantu kami menyelesaikan permasalah tersebut, kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih," ujar Sekda Muba.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumsel M Adrian Agustiansyah, SH, MHum, pada kesempatan tersebut memaparkan tugas dari ombudsman, dan dan berharap kedepan pelayanan publik di Muba menuju pelayanan publik yang prima.

"Kita yakin di bawah pimpinan pak Dodi, Muba bisa lebih baik. Mari kita sama-sama bangun Muba menuju pelayanan publik prima," ucapnya.

Adrian juga mengungkap di tahun 2018 ini Ombudsman RI Perwakilan Sumsel akan melakukan penilaian diseluruh pelayanan publik di Kabupaten Muba. /red/


Share To:

redaksi

Post A Comment: