INFOSEKAYU.COM - Menikam dari belakang, sering kita dengar sebagai tindakan tidak setia kawan. Pura-pura baik di depan, tetapi di belakang, ia malah menjelek-jelekkan kita.



Tapi apa yang dialami oleh Bibit Setiyanto (16) sungguh benar-benar ditikam dari belakang oleh orang yang ia tidak kenal, saat ditolong mencari teman pelaku menggunakan sepeda motor.

Mulanya, Kamis (20/9/201) malam, Bibit asyik nongkrong di kawasan Pos Pemantau Api sambil bemain ponsel miliknya. Tiba-tiba datang pelaku bernama Marta Tilahar (18), yang menghampiri korban dengan meminta tolong, agar korban bersedia mengantarkannya untuk mencari teman – temannya.

Tanpa adanya rasanya curiga sedikit pun, korban pun mengiyakan akan mengantarkan pelaku untuk bersama–sama mencari teman pelaku yang telah pergi.

Namun teman pelaku yang dicari tak kunjung ketemu dan sesampainya di jalan gas PT Talisman JOB desa Mendis Kec Bayung Lencir Kab Muba sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan cara menikam korban menggunakan pisau sebanyak 6 kali tusukan yang sudah disiapkan oleh pelaku untuk melumpuhkan korban.

Diserang secara tiba-tiba, korban pun terjatuh, dan pelaku langsung membawa lari satu unit sepeda motor Yamaha Vixion merah BH 3128 YP milik korban. Namun naas, saat kejadian, lewatlah Patroli Polsek Bayung Lincir, dan langsung mengamankan pelaku beserta sepeda motor.

Sementara korban yang terjatuh bersimbah darah langsung di larikan ke puskesmas terdekat untuk diberi pertolongan.

"Pelaku langsung cepat kita amankan beserta barang buktinya dan akan kita kenakan pasal 365 ayat 1," kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM, melalui Kapolsek Bayung Lincir AKP Bagus Adi Suranto, S IK, saat di konfirmasi siang ini. /red/


Share To:

Post A Comment: