INFOSEKAYU.COM - Ribuan orang di Bumi Serasan Sekate ikut meriahkan sambut HUT TNI ke-73 tahun 2018, dengan melaksanaan senam Gemu Famire secara serentak di Stable Berkuda Sekayu,  Selasa (4/9/2018). 



Namun ada yang unik dari senam pada umumnya, ribuan peserta menggunakan pita ikat kepala dengan bendera merah putih. Ge Mu Fa Mire menjadi soundtrack untuk senam yang diikuti ribuan orang.

Adapun peserta yang berperan dalam senam bersama yakni, Wakil Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi, Ketua DPRD Muba, kalangan TNI, Polri, Instansi Pemerintah dan para pelajar di lingkungan Kabupaten Muba.

Dandim 0401 Muba Letkol CZI Mulyadi mengatakan,sangat kagum dengan dan bangga karena antusias peserta yang sangat luar biasa. Peserta yang kenyataannya mencapai lebih dari prediksi.

"Terimakasih semua peserta yang berperan untuk turut serta. Kegiatan ini merupakan peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-3, kita berolahraga bersama semoga membawa keberkahan kesehatan untuk kita semua, dan  ucapan terimakasih kepada Pemkab Muba atas dukungannya, ke depan kami akan merayakan rangkaian HUT TNI tepat tanggal 5 Oktober mendatang," ujarnya.
Share To:

Post A Comment: