INFOSEKAYU.COM - Untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antar instansi Polres Musi Banyuasin beserta Jajaran, Forpimda dan Instansi terkait turut serta hadir menyambut HUT TNI yang ke-73 Selasa (4/9/2018) pukul 07.00 WIB di stadion Stabel Sekayu.


Senam Tari bersama Gemu Famire dihadiri oleh Wakapolres Musi Banyuasin Kompol Dody Indra Eka Putra, S Ik, MH, Kabag Ops Polres Musi Banyuasin Kompol Erwin Syahputra Manik, S Ik, Wakil Bupati Musi Banyuasin, Ketua DPRD Musi Banyuasin, Ketua Pengadilan, Kajari, para perwira Polres, Polsek beserta anggota TNI Polri dan unsur lainnya.

Acara dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0401/muba Letkol CZI Mulyadi, SIP, yang dalam sambutannnya beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir untuk bersama - sama menyambut HUT TNI dengan senam tari bersama Gemu Famire.

Di lain tempat Polsek Bayung Lencir juga melaksanakan senam tari Gemu Famire bersama anggota Koramil, Polsek Babat Supat juga dan Polsek Keluang beserta Polsek Sungai Lilin juga bergabung melaksanakan tari Gemu Famire.



”Kita sangat senang dan peduli rekan kita akan menyambut dan merayakan HUT TNI ke-73, TNI Polri tetap solid selalu, kita akan jaga selalu kekompakan ini," kata Wakapolres Musi Banyuasin Kompol Dody Indra Eka Putra, S Ik, MH, saat ditemui selesai acara. /red/

Share To:

Post A Comment: