INFOSEKAYU.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 tahun 2018, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0401/Muba menggelar gowes yang diikuti ratusan peserta, Minggu (30/9/2019).


Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Muba H Apriyadi MSi.

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengapresiasi apa yang diselenggarakan oleh Kodim 0401/Muba, saya juga mengapresiasi semangat peserta yang hadir bahkan dari dalam dan luar Kabupaten Muba," katanya.

Dandim 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi, SIP, mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Gowes Rewang Kodim 0401 Muba.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 dan sekaligus ikut memeriahkan HUT Muba ke-62 Tahun," ujarnya.

Untuk rute kegiatan peserta Gowes sudah di jelaskan oleh pihak panitia,  dan setiap rute  telah dijaga  dan diawasi petugas. Termasuk lokasi transit peristirahatan  peserta.

"Selamat mengikuti  Gowes ini, dan nikmati  kegiatan gowes ini," katanya.

Dandim juga berpesan kepada para peserta, dalan mengikuti kegiatan ini jangan terlalu dipaksakan, utamakan faktor kesehatan, keselamatan dan faktor keamanan, dan selamat menikmati olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Mari berolahraga lewat gowes bersama ini, dan selamat ulang tahun Kabupaten Musi Banyuasin ke 63 dan selamat ulang tahun TNI ke 73," tutupnya. /red/

Share To:

Post A Comment: