INFOSEKAYU.COM - Sungguh terlalu apa yang dilakukan suami yang satu ini, Andisan (35) . Hanya karena LE (35) istrinya tidak mau memberinya uang hasil dagangan mereka , pria 35 tahun ini tega main pukul terhadap istrinya sendiri di depan anak-anak mereka, Rabu, (5/9/2018).




Pertengkaran suami istri (Pasutri) ini terjadi di kediaman mereka di Jl. Kol. Wahid udin kelurahan  Balai Agung Kecamatan Sekayu Kab Muba, yang pada saat itu sekira pukul 22.00 WIB Adisan  pulang ke rumah dan meminta kepada istrinya uang hasil dagangan mereka berupa penjualan air galon dan tabung gas.

"Lantaran tidak diberi sehingga terjadilah pertengkaran yang berakhir dengan penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap istrinya sendiri yang mengakibatkan korban mengalami luka memar, pincang,  mata bengkak biru dan ada darah dari mata," ujar Kapolres Muba melalui Kasat reskrim AKP Kemas Arifin.

"Berdasarkan laporan awal yang kita terima LE tidak memberikan uang kepada suaminya lantaran suaminya diduga sering membeli narkoba sehingga LE tidak memberikan uang tersebut kepada suaminya dan kejadian penganiayaan tersebut telah berulang kali sering terjadi namun tidak dilaporkan," ungkapnya.

Kamis 6/9, Andisan berhasil diamankan tak jauh dari kediamannya yang mana pada saat itu kondisinya diduga masih dalam kondisi pengaruh narkoba dan telah ditangani oleh Unit PPA. terhadap pelaku akan kita jerat dengan pasal 44 ayat 1 uu no.  23 th 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. /red/

Share To:

Post A Comment: