INFOSEKAYU.COM - Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex Noerdin dijadwalkan akan meresmikan (Launching) Uji Terap Aspal Karet Sepanjang 465 M di Desa Mulyo Rejo (B4) Kecamatan Sungai Lilin, tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang.


Demikian disampaikan Kepala Bagian Protokol Setda Muba diwakili Kasubbag Tata Acara dan Upacara, M Agung Perdana, SSTP, MSi, saat Rapat Persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Muba ke Kecamatan Sungai Lilin Dan Kecamatan Tungkal Jaya, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi, MSi.

"Bupati Muba nantinya setiba di Kecamatan Tungkal Jaya akan langsung meninjau lokasi jalan uji terap di Desa Mulyo Rejo (B4), selanjutnya pada hari yang sama Bupati akan Kunker juga ke Desa Sukadamai Kecamatan Tungkal Jaya dengan Agenda Silaturahmi dengan masyarakat setempat, "jelas Agung.

Sekda selaku pimpinan rapat mengarahkan, agar pihak Dinas PU PR Kabupaten Muba sebagai leading sektor kegiatan ini untuk menyiapkan semuanya secara maksimal, dan terus berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Tungkal Jaya.

"Kunker Bupati ke Sungai Lilin dalam agenda Launching Uji Terap Aspal Karet ini, dihandle langsung oleh Dinas PU PR, oleh karena itu harus tanggung jawab penuh. Selain itu juga Kunker ke Tungkal Jaya dengan agenda silaturahmi dengan warga namun untuk disiapkan juga OPD terkait harus dihadirkan, kemudian misalkan jika ada program-program bantuan bagi masyarakat agar bisa sekaligus diserahkan pada hari itu," ujarnya.

Sementara itu, pihak PU PR Kabupaten Muba mengatakan, Launching uji terap aspal karet nanti akan turut dihadiri Dirjen Bina Marga Kementerian PU PR, Kepala Puslitbang Jalan Jembatan (Pusjatan) Kementerian   PU PR, Dirjen Industri Agro Kementerian Perindustrian,  Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian. /red/


Share To:

Post A Comment: