INFOSEKAYU.COM - Guna meningkatkan serta membangkitkan kesadaran peduli akan sesama, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) gelar Audiensi dengan pihak Kitabisa.com yang bergerak di bidang sosial berbasis digital.



Audiensi bertujuan untuk menjajaki kerjasama, yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Muba, Beni Hernedi didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Mursalin, SE, MM, bertempat di Kantor Kitabisa.com kota Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Dikatakan Wabup, latar belakang pertemuan ini ialah guna membangkitkan rasa peduli antar sesama manusia, selain itu juga dengan telah suksesnya kemarin penggalangan dana bagi Isro membuktikan bahwa rasa peduli khususnya masyarakat di Kabupaten Muba masih sangat tinggi.

"Dengan adanya Kitabisa.com keinginan untuk berbagi dan rasa peduli antar sesama bisa tersalurkan, sekarang kami inginkan bagaimana jika Pemkab Muba bisa kerjasama dengan pihak Kitabisa.com, baik itu di bidang penggalangan dana untuk pembangunan tempat ibadah, kesehatan, anak yatim maupun lingkungan," ujarnya.

Menanggapi apa yang disampaikan, Manager Operasional Kitabisa.com, Ayu Novita Sari menyambut baik dan antusias akan ajakan Pemkab Muba untuk kerjasama di bidang sosial kemanusiaan ini.

"Nanti jika kerjasama ini dapat terlaksana, penggalangan dana ini bisa diterapkan baik untuk di bidang kesehatan seperti pasien yang membutuhkan biaya pengobatan yang tidak tercover oleh BPJS maupun program Pemkab Muba lainnya, selain itu juga kami sekarang telah kerjasama dengan pihak Baznas, jadi melalui kitabisa.com orang bisa membayar zakat gak perlu lagi secara manual, intinya dengan kitabisa.com masyarakat yang mampu dan berkeinginan untuk menolong bisa tersalurkan dan dipertemukan dengan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan," jelasnya. /red/


Share To:

redaksi

Post A Comment: