INFOSEKAYU.COM - Mewakili Bupati Musi Banyuasin, H Dodi Reza Alex Noerdin, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, H Ibnu Saad, SSos, MSi, menyambut kunjungan kerja Komisi C DPRD Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah dalam rangka audiensi terkait pengelolaan hak-hak keuangan Bupati dan Wakil Bupati Muba, di Ruang Rapat Randik Pemkab Muba, Rabu (17/10/2018).


Rombongan Komisi C DPRD Temanggung sebanyak 14 orang diantaranya Wakil Ketua DPRD Temanggung Drs H Tunggul Purnomo, Ketua Komisi C DPRD Temanggung Slamet, SE, Asisten III Kabupaten Temanggung Drs Sigit Purwanto, MM, Kabag Umum Supriyanto, AP, MM, serta para Anggota DPRD Kabupaten Temanggung.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tanya jawab perihal program pembangunan dan hak-hak keuangan Bupati dan wakil Bupati Muba yang dijawab secara teknis oleh Kepala Bappeda Muba H Yusuf Amilin, Kabag Keuangan Setda Muba Muhammad Ali, dan Kabag Umum Setda Muba Denny, SH, MSi.

Asisten III Setda Muba mengucapkan terima kasih kepada rombongan eksekutif dan legislatif Kabupaten Temanggung yang telah melakukan bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Muba.

"Bukan hanya hari ini, tetapi diwaktu yang akan datang kami siap untuk berbagi informasi. Kami juga terus berusaha menjadi yang terbaik dalam hal pembangunan di Kabupaten Muba ini," ujar Ibnu.

Wakil Ketua DPRD Temanggung Tunggul Purnomo juga mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan dan berharap hasil yang didapat akan mensejahterakan masyarakatnya pada masa yang akan datang.

"Kami berterimakasih banyak atas penyambutan dan keterbukaan informasi yang diberikan oleh jajaran Pemkab Muba, kami sangat apresiasi atas program-program kinerja dan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkab Muba, akan kami jadikan referensi bagi Pemkab kami agar bisa maju juga seperti Kabupaten Muba," ucap Tunggul. /red/


Share To:

Post A Comment: