INFOSEKAYU.COM - Malang nasib yang dialami Marendra (5) bin Mahmud. Bocah tersebut Selasa (9/10/2018) sekitar pukul 15.00 WIB diduga hanyut di Sungai Musi Sekayu, Kelurahan Balai Agung dekat SD Negeri 10 Sekayu.


Mendapat informasi tersebut, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Musi Banyuasin langsung turun ke lokasi kejadian untuk berjibaku menelusuri sungai mencari Marendra.

"Posko Siaga Bencana BPBD Muba mendapat laporan dari masyarakat pada pukul 15.00 WIB melaporkan bahwa ada orang Tenggelam di Sungai Musi dan kami langsung turun ke lokasi," ujar Kepala BPBD Muba, Haryadi Karim.

Dikatakan, untuk melakukan pencarian Marendra di Sungai Musi pihak BPBD Muba menerjunkan 1 regu tim SAR dan bekerjasama dengan Polisi serta Tagana Dinas Sosial Pemkab Muba.

"Saat ini pencarian sementara kami hentikan karena sudah malam hari, dan pagi besok akan dilanjutkan kembali," jelasnya.

Meski pencarian dihentikan karena sudah malam hari, Hariyadi menyebutkan, pihaknya menyiagakan 5 personil unit SAR BPBD Muba di lokasi kejadian. "Petugas tetap kita stand by, dan koordinasi tetap berjalan. Semoga Marendra segera ditemukan," harapnya. /red/
Share To:

Post A Comment: