INFOSEKAYU.COM - Para anggota polisi di Polres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan mendadak heboh lantaran seorang pria mengamuk, Minggu (21/10/2018).


Seperti dikutip dari laman Kompas.com, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya, Arison (45) datang ke masjid Al-Muntaha yang berada di kawasan Mapolres Muba untuk shalat Dhuha.

Arison, yang ketika itu membawa mobil pick up jenis Mitsubishi L-300, sempat ditegur petugas jaga lantaran parkir sembarangan. Arison langsung marah tanpa sebab hingga mengeluarkan pisau dari pinggang.

Kejadian itu pun membuat anggota bergerak cepat dan langsung menangkap Arison. Dari peristiwa tersebut, Brigadir Marwan Hidayatullah mengalami luka di bagian tangan akibat terkena pisau pelaku.

Kabagops Polres Muba Kompol Erwin Syahputra Manik membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Erwin, saat ini Arison telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari keterangan istrinya, yang bersangkutan sudah tiga hari seperti orang linglung, dan rencananya mau berobat hari ini. Tapi masih didalami," kata Erwin.

Dilanjutkan Erwin, ada kejanggalan dari aksi yang dilakukan oleh Arison. Ketika itu, ia mengendarai mobil sendiri tanpa didampingi pihak keluarga.

"Nanti hasil pemeriksaan kejiwaan bisa dilihat, apakah memang sakit atau tidak. Kalau memang sakit, tapi kok bisa bawa mobil sendiri," ujarnya. /red/


Share To:

Post A Comment: