INFOSEKAYU.COM - Program Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Pembangunan infrastruktur jalan wujudkan segitiga emas terus digarap hingga saat ini, untuk memastikan proyek pekerjaan infrastruktur ini selesai tepat waktu.


Usai kunjungan kerja ke Kecamatan Tungkal Jaya Sabtu (28/10/2018), Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin langsung menuju lokasi pembangunan infrastruktur di Kecamatan Batang Hari Leko.

Dalam peninjauan tersebut, Dodi didampingi Sekda Muba Drs H Apriyadi, MSi, dan Kepala Dinas PU PR Muba Herman Mayori.

Di sela kegiatan itu Bupati Muba menginginkan pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungi Sukarami-Tanah Abang-Saut-C2 yang dikerjakan pihak ketiga PT SMI berjalan dengan baik dan sesuai standar.

"Program (pembangunan jalan-red) ini harus cepat selesai, sesuai standar yang telah ditetapkan untuk dapat dipergunakan sebagai akses transportasi dan jalur ekonomi dan bisa dinikmati masyarakat kita," ujar Dodi.

Pembangunan infrastuktur jalan itu sendiri merupakan salah satu realisasi golden triangle (segitiga emas) Muba.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas PU PR Muba Herman Mayori mengungkapkan saat ini pengerjaan pembangunan jalan iti telah mencapai 30%, ditargetkan selesai bulan Desember 2018 mendatang.

"Desember tahun 2018 ini, kita targetkan semuanya telah rampung," kata Kadis PU PR Muba. /red/


Share To:

Post A Comment: