INFOSEKAYU.COM - Gelaran rutinitas bulanan Car Free Day (CFD) yang berlangsung di Jalan Kolonel Wahid Udin, tepatnya di depan Kantor Bupati Musi Banyuasin (Muba) berlangsung meriah. Sejak pagi, ratusan peserta dari masyarakat umum, ASN, Polri, dan TNI terlihat antusias mengikuti Fun Bike dan dilanjutkan dengan Senam bersama, Jumat (19/10/2018).


Sepanjang Jalan kolonel Wahid Udin ditutup untuk semua jenis kendaraan bermotor mulai jam 06.00 sd 08.00. Diharap masyarakat dapat memanfaatkan untuk kegiatan olahraga dan pengguna jalan dapat menyesuaikan.

Mewakili Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin, Sekda Muba, Drs H Apriyadi, MSi mengatakan, kegiatan Car Free Day yang difasilitasi Pemkab Muba ini digelar setiap satu bulan sekali pada hari Jumat, yang dipusatkan di Jalanan Kolonel Wahid Udin. Masyarakat bebas untuk berolahraga atau berekreasi di sepanjang jalan.

"Mari kita semarakkan dan ikuti aktifitas Jumat sehat dan ceria di CFD Muba, saya mengharapkan kegiatan Car Free Day yang digelar setiap bulan ini dapat menjadikan ajang silaturahmi dan rekreasi yang murah dan menyehatkan, semoga kita semua tetap sehat tetap ceria, salam olahraga, " katanya. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: