INFOSEKAYU.COM - Ada-ada saja cara orang untuk memeriahkan pesta pernikahannya. Apalagi mengingat pernikahan adalah hal yang sakral dan dilaksanakan hanya sekali seumur hidup. Maka tak heran jika kemudian, resepsi pernikahan diharapkan bisa berlangsung semegah mungkin untuk menjadi kenangan yang terindah.

Foto pasangan Devi dan Nurul, beserta kupon doorprize yang ada di undangannya. (FOTO : Lintas Peristiwa)
Termasuk dalam hal undangan. Dari hari ke hari, muncul ide-ide unik untuk mempercantik kartu undangan. Mulai dari pemilihan bahan undangan yang luxury alias mewah, bernuansa etnik atau ngepop. Termasuk yang satu ini.

Alih-alih memikirkan undangan dari segi desain, sang empu acara malah menempelkan kupon undian door prize di sampul undangannya. Tak main-main, hadiahnya mulai dari magic com, sepeda, smartphone, televisi LED sampai sepeda motor!  

Rupanya undangan tersebut dikeluarkan oleh pasangan pengantin Devi Purwanto dengan Nurul Hijjah dari Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Pasangan yang telah resmi menikah pada Jumat (5/10/2018) itu, menyelipkan kupon undian doorprize untuk menarik perhatian pada tamu dan undangan pada acara "Ngunduh Mantu" yang rencananya akan digelar pada Minggu (21/10/2018) mendatang di Stable Berkuda, Sekayu.

Ibunda Devi, Zainur AR saat ditemui awak media menyebutkan jika hal ini ia lakukan agar para tamu undangan tertarik dan bersemangat menghadiri pernikahan anak pertamanya. "Untuk menarik perhatian para tamu dan undangan," ungkapnya singkat.

Ah ada-ada saja.. Selamat atas pernikahan kuyung Devi dengan kupek Nurul. Semoga samara dan acaranya berlangsung lancar. Amiin.. /red/
Share To:

Post A Comment: