INFOSEKAYU.COM - Prestasi membanggakan di bidang olahraga kembali disapu bersih putra-putri bumi Serasan Sekate. Kali ini Muba berhasil mengantongi double winner pada kejuaraan Liga Voli U-25 Sumatera Selatan 2018 yang digelar di Lapangan Bola Voli Caroline Kota Lubuk Linggau, 6-7 Oktober 2018.


Pada kejuaraan tersebut, tim putra bola voli U-25 Muba berhasil mendapatkan juara 1 dan menekuk lawan di tiga pertandingan sekaligus dengan peraihan skor U-25 Muba VS Sons Sumsel dengan skor (3-1), U-25 Muba VS Pertamina (3-0), U-25 Muba VS Bank Sumsel-Babel (3-2). 

Kemudian, Tim Putri Bola Voli U-25 Muba juga berhasil menyabet juara 1 dengan menekuk rival pada tiga pertandingan yakni U-25 Muba VS Caroline (3-1), U-25 Muba VS Pertamina (3-1), dan U-25 Muba vs Sons Sumsel (3-0).

"Dengan hasil itu tim bola voli U-25 Muba putra-putri berhak atas juara liga bolavoli U-25 Sumatera Selatan 2018," ungkap Manajer Tim Bola Voli U-25 Muba, Firdaus.

Lanjutnya, peraihan ini tidak bisa dipisahkan dengan support maksimal yang diberikan Bupati Muba Dodi Reza Alex. "Pak Bupati sangat all out memberikan support, capaian prestasi ini juga berkat peran serta beliau untuk kemajuan prestasi olahraga di Muba," ulasnya.

Firdaus menambahkan, tim bola voli U-25 Muba ini juga merupakan hasil binaan Pengkab PBVSI Muba dan PPLPD bola voli Muba. "Ke depan kami juga akan terus mengejar prestasi baik tingkat provinsi dan tingkat nasional tukasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi capaian prestasi tim bola voli U-25 Musi Banyuasin. "Ini prestasi yang membanggakan, harus terus dipertahankan dan ditingkatkan," kata Peraih Penghargaan Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik di Indonesia itu.

Dodi menambahkan, Pemkab Muba akan terus mensupport atlet putra-putri di Musi Banyuasin untuk mengikuti kompetisi di tingkat nasional maupun  di tingkat lebih tinggi. Sehingga harapannya, ke depan Muba layak disebut “Sebagai kota olahraga dan kota yang menghasilkan atlit-atlit beprestasi baik tingkat nasional maupun di tingkat internasional," pungkasnya. /red/


Share To:

redaksi

Post A Comment: